Cara Membuat Web Yang Baik

Tips membuat situs web yang baik

Sebagian orang hanya membuat situs web tanpa menjadikan web tersebut menjadi sebuah situs web yang baik, mereka hanya tahu mengupdate web mereka tanpa memberikan kenyamanan kepada pengunjung web tersebut, maka kali ini saya akan share mengenai Cara Membuat Web Yang Baik.


Pertama, Proses loadingnya harus cepat. Meskipun konten dan desain situs web menarik, terkadang masih kurang mendapat perhatian dari pengunjung internet. Hal ini tidak terjadi bila loading situs kita berjalan cepat, termasuk dalam loading image. Mereka menganggap bahwa loading yang lama terasa sangat membosankan, sehingga memilih untuk meninggalkan situs tersebut. Untuk itu buat format file image yang efektif, seperti JPEG dan GIF.
Kedua, Gunakan teknologi web yang semakin canggih. Dengan begitu situs akan terlihat lebih profesional.

Ketiga, Jika situs web kita memerlukan software tambahan, sediakanlah link bagi pengunjung situs menuju ke tempat download plug-in yang dibutuhkan.

Keempat, update isi homepage. Situs web yang kontennya sering diperbaharui menunjukkan kepada pengunjung bahwa situs tersebut benar-benar terurus dengan baik dan serius.

Kelima, Menambahkan fitur-fitur yang menarik. Ide dasarnya adalah menarik pengunjung dengan layanan atau fasilitas yang telah disediakan, tujuannya tak lain adalah membuat mereka penasaran untuk mengeksplorasi situs kita lebih lanjut lagi.

Terakhir, Mempromosikannya. Setelah situs selesai kita buat, tugas kita selanjutnya adalah mempromosikannya. Ada banyak cara, di antaranya mendaftarkan ke mesin pencari atau melalui iklan produk, majalah, katalog, banner, dan lain-lain.

Sekian informasi mengenai Cara Membuat Web Yang Baik. Semoga bermanfaat untuk kalian yang membacanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Web Yang Baik"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar Anda mengenai artikel diatas.

Contact Form

Name

Email *

Message *